Friday, September 16, 2011

Welcome to the World Little Abduh


Alkhamdulillahi robbil Alamin...Itulah kata yg pantas terucapkan saat aku mendapatkan kelahiran putra ketiga yg aku berinama Abdul Razak Nagib. Sudah lama aku tidaklah aktive menulis blog,tetapi sekarang aku inget akan dua anak2 ku Abdullah Nagib dan Rumaisha Nagib yg juga aku tulis diblog ini. Rasanya tidaklah adil apabila aku tidak menulis buat little abduh begitulah ummu abduh kalau memberi judul di foto razak:). Mengapa kok dia beri julukan little abduh? Hampir semua orang bilang muka nya razak persis plek Abdullah Nagib ( abduh ). Proses kelahiran razak boleh di bilang paling gampang di antara abduh dan sasha. Jam 12 malam mulai berasa mules2 jam 2.30 an pagi melahirkan. Waktu itu masih ada takbiran, walaupun saat itu juga terjadi dua hari raya. Muhammadiyah tanggal 30 agustus dan pemerintah 31 agustus. Tempat kelahariannya sama dengan rumaisha yaitu di Alam Medica bumiayu,dan bidan yg melahirkan. Terima kasih ibu bidan :). Memang sempat agak kuning kata dokter,semacam kurang cairan,mungkin karena air ketuban nya berwarna agak kuning/hijau. Ini terjadi karena bisa jadi bayi terlilit tali pusarnya, jadi seperti tersendat asupan ke pusarnya,sehingga bayi akan memakan apa saja lwt mulutnya via air ketuban,padahal dia buang kotoran juga mungkin disitu. Makanya biasanya pencernaanya saat lahir tdk bagus dan bayi itu kuning,mungkin ada racun yg masuk. Konon obat dari kuning akibat kurang cairan ini adalah asi dan sinar matahari. Tapi alkhamdulillah kuning nya semakin hari semakin hilang. Ini pun ketahuan kuning saat sudah beberapa hari, mungkin orang awan seperti kita tidak begitu "ngeh" kalau itu kuning, tapi dokter tau kalau itu agak kuning. Allah yasfih..Allah yasfih..Allah yasfih..(smg Allah menyembuhkannya ). Ada yg bertanya kenapa dikasih nama Abdul Razak? Pertama ini adalah nama yg bagus,yaitu dari asmaul husna. Kedua, kyaknya rizqi di depan tuh banyak banget..semoga saja..berharap dot com :).
Tak henti2 nya aku mengucapkan syukur dan berdoa untuk kebaikan mu kelak ya Abdul Razak.Sewaktu baru lahir aku coba tahkik kan dia dengan sari buah korma,karena buah korma nya ngga ada,yg ada sari korma yg emang sedia buat ummu abduh. Harapan aku sebagai orang tua seperti tertuang pada albaqoroh ayat 233 yang artinya :


"Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan. Dan kewajiban ayah memberi makan dan pakaian kepada para ibu dengan cara ma'ruf. Seseorang tidak dibebani melainkan menurut kadar kesanggupannya. Janganlah seorang ibu menderita kesengsaraan karena anaknya dan seorang ayah karena anaknya, dan warispun berkewajiban demikian. Apabila keduanya ingin menyapih (sebelum dua tahun) dengan kerelaan keduanya dan permusyawaratan, maka tidak ada dosa atas keduanya. Dan jika kamu ingin anakmu disusukan oleh orang lain, maka tidak ada dosa bagimu apabila kamu memberikan pembayaran menurut yang patut. Bertakwalah kamu kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan" (surat al baqoroh : 233 )

”(Dan Kami (Allah) perintahkan kepada manusia untuk berbuat baik kepada ibu bapaknya.Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah dan bertambah lemah dan menyapihnya dalam dua tahun. Hendaklah engkau bersyukur kepadaKU dan kepada kedua ibu bapakmu.Hanya kepada KU lah tempat kembali ) (surat lukman :15) .


Ya Allah jadikan lah anakku ini hamba yang sholeh yang berbakti kepadaMu ya Allah dan berbuat baik kepada kedua orang tua nya...

2 Comments:

At 4:17 PM, Blogger KATIMAN SURABAYA said...

Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya katiman dari surabaya kerja tki di malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu..saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang bapak tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Bila butuh angka togel ghaib yg sudah kami buktikan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
KLIK= BOCORAN ANGKA TOGEL

 
At 6:26 PM, Blogger IBU WINDA DI GARUT said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 3189 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos





 

Post a Comment

<< Home