Wednesday, December 12, 2007

Reuni SMAN Bumiayu Angkatan'88

Reuni SMA Negeri 1 Bumiayu angkatan 88

Lumayan banyak acara lebaran tahun ini bumiayu. Dari mulai kumpul kumpul kanca, reuni, pilkada dll. Ngga tau rencana reuni ini kapan, tapi yang jelas waktu aku panggil makan susiro wibowo,sukamto,fajar kurniawan dan qomar di rumah ku, susiro alias ncus ngomong pengin reuni. Waktu jadi obrolan saja dan akhirnya ya memang dream come true. Memang yang paling mobat mabit buat reuni yang ncus yang juga ketua panitia reuni. Kalau aku penggembira saja, sebab aku ikut rapat juga sekali yaitu di rumah beni musa, dan itu sudah rapat terakhir dari empat rapat yang ada.

Sebenernya kalau reuni Alumni, maka aku bukanlah alumni SMA Negeri 1 Bumiayu, sebab aku lulus di SMA Muhammadiyah bumiayu. Tapi aku sempat sekolah di SMA Negeri 1 selama 3 atau 4 bulan, seingatku sebelum semester pertama.

Tapi menurut temen temen ini adalah reuni angkatan 88, jadi yang angkatan 88 dan tidak naik kelas pun bisa ikut.Dengan demikian aku tercatat sebagai angkatan 88 meski aku pindah sekolah.

Suasananya sangat rame dan rahat, maklum sudah ngga ketemu 16 tahun, kalau aku mungkin dah 20 tahun, tapi masya Allah masih pada kenal. Kadang lupa nama,tapi wajah sih ngga lupa. Banyak yang sudah bawa anak anak, ada yang anaknya sudah SMA juga. Wah teryata sudah agak tua yah aku..:).

Ada dua guru yang juga menghadiri acara tersebut, yaitu ibu umamah dulu guru bahasa indonesia dan pak edi yang dulu guru biologi. Yang namanya ngobrol ngga ada abis abisnya, ketawa terus...

Yah semoga saja ada hikmah dan hasil yang di petik dari pertemuan reuni ini dan semoga menjadikan pangkal silaturrahim antar kita dan juga mudah mudah an setiap tahun ada kumpul kumpul lagi...

Bagi yang punya photo photo kemarin silahkan kirim ke acil di franky_zamzani@yahoo.com


Monggo di click photonipun

0 Comments:

Post a Comment

<< Home