Sunday, September 23, 2007

Marhaban Romadhon....Blazer:)


Sahrul mubarok....alaina waalaikum...
Itu lah yang biasa di ucapkan di telp atau sms ke teman dan dari teman teman. Yah semoga di bulan yang penuh berkah ini kita dapat berkahnya dari Allah s.w.t. Di romadhon ini lumayan sibuk, dari mulai sibuk kerjaan sampai sibuk mempersiapkan buat lebaranan:)
Undangan buka bersama, undangan pengajian dan lain lain. Memang agak sedikit berbeda suasana puasa dikota sama puasa di kampung. Dulu sewaktu aku kecil sangat senang saat saat menunggu buka puasa, waktu itu masih ada penunjuk buka puasa yaitu dengan “mercon dem” biasa masyarakat bumiayu menyebutnya. Yaitu petasan tapi seperti layaknya meriam di udara seperti kilat dan bersuara sangat keras. Dan juga sirene dari masjid yang sangat keras suaranya. Biasanya jam 5 sorean kita cari es campur atau semacam tajil sambil jalan jalan atau biasa disebut “ luruh sore”. Tapi itu mercon dem dan tradisi luruh sore sudah tidak ada lagi,kalau tidak salah untuk mercon dem sudah dilarang.
Itulah gambaran singkat masa masa puasa di bumiayu sewaktu aku kecil dulu. Und was gibt etwas neue alias apa gerangan sesuatu yang baru??

Bulan puasa ini lumayan menyegarkan, dimana dibulan romadhon ini mutiara hikmah yang notabene business konten ( business sms ) yang sedang aku dan temen temen rintis lumayan menyegarkan, yah walaupun masih belum sampai target 50 ribu transaksi sehari,tp paling tidak sudah di atas 10 ribu. Alkhamdulillah......

Kemudian kerjaan2 lain juga insya Allah lancar tidak ada masalah dan mudah2 an sesuai jadwal. Sebab yang sekarang ini di kerjaan software yang sedang di kerjakan mulai lumayan rumit. Ya semoga saja sesuai rencana selesai nya...

Bagaimana dengan rencana pulang kampung???
Insya Allah aku pulang lebaran kurang semingguan, alkhamdulillah aku di romadhon ini membeli mobil blazer, dari agustus sih sudah rencana beli mobil,tp baru yang pas sekarang kyknya. Tp bukan blazer 2007,melainkan tahun 2002...ya lumayan bisa buat mudik insya Allah..:). Tadinya pengin beli honda cielo,tp aku telp ke beberapa iklan di internet udah pada laku, akhirnya aku beli koran dan ada iklan di koran blazer, aku telp dan aku minta di anter mas fami dan mas danu...dan alkhamdulillah aku bayar cash..:)
Mulane dolan karo fami...hehehe....

Yah mungkin itu salah satu rizqi di bulan puasa...

Ya Allah semoga aku mendapatkan rahmat dan barokah serta ampunan di bulan romadhon ini. Ya Allah jadikan lah romadhon ini pula sebagai bulan alquran bagi aku dan keluargaku dan aku mendapatkan janji yang disabdakan oleh rosul mu muhammad s.a.w bahwa apabila aku berpuasa dengan ikhlas dan keimanan maka akan di hapus dosa dosaku yang telah lalu...amin

Ya Allah taqobal doa....robanna firli wali walidaya walil mu’minina yauma yakumul khisab.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home