Wednesday, June 13, 2007

Hacking


Sungguh rame cerita hacking di dunia maya ini. Sewaktu aku di jerman dulu, di Indonesia ada dua kelompok hacker yang berperang,yaitu kelompok hackerlink dan antihackerlink. Pentolan antihackerlink waktu itu adalah boleh di bilang masih kecil, yaitu baru smp mungkin dgn nickname nya hc-. akhir cerita hc- ini di tangkap atau diadili di singapura karena dia menjebol system informasi di derpartement pertahanan singapura.

Lain indo lain lah german, sewaktu 11/9/2001 atau yang terkenal dengan serangan gedung WTC oleh teroris, kim schmitz atau nickname dia kimble membentuk suatu perkumpulan yang diberi nama yihat (Young Intelligent Hackers Against Terrorism), yang bertujuan untuk mencari aliran dana yang konon untuk teroris. Siapakah kimble itu dan berhasilkah misi dia??
Kimble adalah orang german yang memang dari kecil sudah addicted alias kecanduan komputer. Dia mendirikan security consultan, dan banyak client client dia perusahan perusahaan besar seperti telkom dll. Dia sangat kaya raya,dia punya yacht,halikopter, kendaraan mewah,appartement dll. Obsesi dia menyaingi kekayaan bill gates. Konon dia dulu pernah mentranser uang di citibank senilai 4 juta dollar untuk green peace dengan tanpa jejak. Tahun 2000 an dia memang terkenal agak sombong, tapi para hacker tidak perduli. Sewaktu kejadian 11/9 dia sangat memojokan orang islam dari statement statement nya. Dan akhirnya dia mendirikan yihat itu. Dia dan para hacker eropa dll lupa kalau diatas langit ada langit. Banyak warga arab muslim inggris merasa gerah dengan tingkah polah para anggota yihat ini. Mereka masuk ke system perbankan dan memberikan data data nya ke FBI.

Kejadian lucu adalah website kimble.org yang notabene sekurity konsultan dengan os BSD berhasil di jebol (hack) sama serorang hacker yaitu fluffy bunny. Fluffy bunny bukan hanya sekali tapi dua kali berhasil menjebol kimble.org setelah diperbaiki. Dan juga fluffy bunny ini menjebol website nya yihat (kill.net). Sebuah tamparan yang luar biasa buat kimble. Kim langsung menyatakan bahwa fluffy bunny itu bukan perorangan,tapi kelompok.
Bagaimana nasib kimble setelah kejadian ini?? Tragis. Tidak tau kenapa,ternyata selang waktu berapa bulan, kimble di kejar2 polisi german dengan beberapa kasus, diantrannya penggelapan pajak, hutang dll, hingga kim bangrut krut.

Apakah memang benar kim memang menggelapkan pajak?? atau mungkin fluffy bunny masuk system pajak german dan membuat catatan sehingga kim jadi menunggak pajak?? wallahu'alam. Yang jelas kim akhirnya lari ke thailand, dan dari thailand dia press realease mengecam pemerintah german dengan mangatakan german tidak melindungi rakyatnya dll. Dan selang berapa minggu dia di tangkap di thailand oleh polisi german di thailand dan di bawa pulang ke german. Kim ..oh...kim...


Berita berita tentang kim dan fluffy bunny:

http://kleinz.net/kimble/fluffy.shtml ( Germany Language )

http://cooltech.iafrica.com/technews/archive/october/821522.htm ( English Language )

http://attrition.org/news/content/01-10-22.001.html
( English Language )


Nah kalau ini aku yang ngehack -:)

Rotary Club
Hospital
Satelite

0 Comments:

Post a Comment

<< Home