Tuesday, August 21, 2007

My Wedding Party in U Tube..

Begitu kagetnya ketika aku search di google kemarin, ternyata diantara daftar yang yang aku search ada muncul di You Tube. Kok bisa ??? akhirya aku coba liat, teryata itu adalah pesta rahatan “gambus” sewaktu pernikahanku. Aku agak bingung juga, sebab seingatku, aku tidak pernah mengupload itu ke u tube. Akhirya aku coba lacak dan teryata ini di upload dari korea selatan. Wah wah...kok bisa sampai sana ya? Ealah teryata artis yang ada dalam gambus itu yang mengupload, dia adalah hamid yang sangat asyik dengan musik gambus dan dia juga yang joget waktu itu serta menyanyi.Ternyata yang masuk di u tube itu tidak hanya satu film, tapi ada empat film. Untungnya tidak seheboh lagu indonesia raya yang di klaim di temukan sama roy suryo dan tim air putih yang akhirnya meninbulkan polemik..:)
Ya wis paling tidak, jadi kalau ada temen yang pengin liat zafin heboh tinggal klik aja:).

Ok hamid, fahmi...met berjuang di negeri rantau...aja boros boros, kumpulna buat siap siap zuad ok???:)

Ich drueke euch die Daumen alias good luck....


http://www.youtube.com/watch?v=BgPVECDqFlA
http://www.youtube.com/watch?v=vEMO8scezS4

0 Comments:

Post a Comment

<< Home