Thursday, August 02, 2007

Agustus Juga kayaknya Menyegarkan...:)

Tanggal 1 agustus malam kemarin HP ku berdering, teryata mas fami yang calling. What up baby?:). Wah teryata kabar sangat menyegarkan, yaitu programm "Mutiara Hikmah" yang bekerja sama dengan program content IQ (SMS indeks Alquran)ternyata baru hari pertama di blast, anggotanya 13.000 anggota..wow fantastis. Mutiara Hikmah ini mentargetkan 50.000 anggota pada satu bulan pertama. Dan pada hari pertama ini ternyata transaksinya mencapai 60.000 an SMS, jadi sangat menyegarkan:). Mengapa bisa sampai 60 ribu transaksi? Karena MH ini berorientasi pada quis.Jadi bisa saja satu orang bertransaksi 4 kali. Ya tinggal hitung-hitungan aja deh.:). Hari kedua transaksi 10 ribu,karena bukan quis.Nah hari ketiga lum ada kabar, karena skrg aku nulis siang siang:).

Tapi ini quis nya memang bener bener untuk belajar agama. Dan sebagai pihak penyelenggara juga,tidak memberikan pertanyaan yang sulit dijawab nya. Dan penyeleggara sudah menyiapkan jawaban dengan pilihan yaitu A dan B. Jadi kalau toh mungkin pertanyaan itu agak sulit, tapi akan sangat mudah di arahkan untuk menjawab dengan benar. Misal sholat pagi pagi antara jam 8 sampai jam 9 pagi adalah sholat A.Dhuha.B Tahajud. Tapi juga ada pertanyaan yang lumayan harus buka alquran juga.

Ya semoga dalam satu bulan pertama ini bisa 1-2 juta transaksi sms, jadi bisa nggo badanan:).

Kita lagi mencoba lobby untuk blsting untuk Indeks Alquran,dimana kita mempunyai share lebih besar disini. Kalau IQ sudah di blast ya mungkin bisa tiring tiring lah kata orang bumiayu.

Aku sama mas fami lagi ngerancang sms contens yang baru, yang insya Allah juga akan meledak juga..:).

Ya wis, nantikan programm yang akan datang..ok??
Mungkin banyak yang nunggu, layaknya fans harry potter menunggu komik serial nya itu.

Ya wis selamat menunggu dan berhitung juga:)).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home