Sunday, February 04, 2007

Banjir..Jakarta Banjir John...


Konon kabarnya ini adalah banjir lima tahunan. Masya Allah, Jalan Sudirman,Thamrin (depan sarinah) yang konon adalah daerah central business kebanjiran juga. Kemang yang banyak komunitas bule dan terkenal kawasan elit juga tergenang banjir. Bagaimana dengan Taman Buaran Indah tempat aku tinggal?? Alkhamdulillah,air cuman masuk kerumah sekali dan itu pada hari jumat, kira2 3-5 cm atau semata kaki,dan itu cuman 15 menitan air turun lagi. Mungkin karena pembuangan mampet atau terlalu overload kali. Tapi yang parah di tempat aku tinggal PLN atau listrik dan PAM nya mati. Masya Allah seperti pada masa masa perang..padahal listrik dan air adalah sangat vital. Daerah sekitar ku seperti alfamart dan indomart serta toko lain persediaan dari mulai lilin hingga roti ludes. Air isi ulang juga antriannya luar biasa panjang nya. Banyak yang mandi dengan menampung air hujan.Tapi alkhamdulillah di tempat ku tetangga nya lumayan baek baek, ada yang langsung beli jenset dan di bagikan airnya ke tetangga2 sekitar. Jadi pasokan air ngga kurang di tempatku. Mungkin karena aku sering ngobrol sama tetangga2,jadi skrg ini banyak yang nawarin air, malahan slang airnya sampai ke rumahku,jadi aku ngga perlu angkat2 air.Semoga jadi kebaekan buat yang membantuku.

Yah semoga listrik cepat nyala, padahal aku besok pagi harus ke bandung, ada kerjaan audit IT. Tapi insya Allah sore dah pulang,sebab kemarin kamis dan jumat aku sudah audit di dua tempat.

Ya Allah semoga besok lancar dan keluargaku di jakarta juga tidak akan apa apa dan semoga saja cepat berakhir banjir ini serta kembali normal seperti biasa..semoga saja ya Allah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home