Thursday, December 07, 2006

Rahatan Alumni Aix La Capelle


Tanggal 2-3 desember 2006 beberapa temen-temen alumni aachen ngumpul di puncak. Acaranya obrolan santai dan penuh dengan guyonan. Ya banyak cerita cerita seputar kejadian lucu atau pengalaman di aachen dulu. Wah teryata itu sudah 7 atau 8 tahun lalu, tak terasa begitu cepat waktu berlalu. Dipuncak beberapa temen dan aku sudah membawa anak menambah ramai suasana. Die Frauen alias para istri biasa ngegosipin aa gym yg waktu itu lagi mulai rame di media tentang aa gym berpoligami alias menikah lagi. Hampir semua menyatakan tidak setuju suamin nya berpoligami ,maklum kyknya para bapak ada potensi ke arah sana..hehe…
Tapi hari ini sewaktu pemerintah akan merevisi PP untuk masalah poligamipara istri bereakasi. Mereka bilang “pemerintah kurang kerjaan, ngapain ngurusin aa gym? Wong masalah lain2 yang jauh lebih penting banyak kok malah ngurusin yang beginian? Masalah mesum anggota DPR diam saja,yang jelas2 amoral!!!. Walaupun mereka tidak mau suami nya untuk berpoligami,tapi mereka tidak setuju hukum Allah di otak atik. Mereka meyakini itu boleh, hanya saja mereka takut para kaum adam tidak bisa adil,nanti jadi berdosa. Suatu ungkapan yang sangat diplomatis tapi masuk akal.
Kita berkarouke ria, ping pong hingga sepak bola. Yang jelas acaranya sangat akrab dan bener bener refresing. Acara ini di sponsori oleh bayu dan di koordinatori oleh akbar:). Ya sering sering aja bay ngadain kaya gini, kita ikhlas kok ke puncak nya...iya ngga bon??:). Mungkin tahun depan bisa lebih banyak lagi yg ikut kali yah, tapi tempat nya dimana perlu dipikirkan lagi tuh. Sebab tempat kemarin hanya 11 kamar, mungkin yg akan datang bisa jadi 20 kamar. Disana aku ngobrol sama irwan yang salah satu head middle ware di salah satu perusahaan IT di negeri ini. Dia bercerita kalau sekarang itu perusahaan dia sedang melebarkan business ATM touch screen dan setor tunai. Ini memang masih jarang di indo. Dan yang sudah memakai adalah Niaga dan BCA. Kemudian ada aan yang berencana membuka suatu keagenan suatu alat untuk keperluan industri dari german semacam Lift Tables and Hand Pallet Trucks dll. Ya alkhamdulillah semoga pada succes semua alias maju bersama. Mungkin alangkah baiknya kita buat semacam forum alumni aachen seperti cita cita kita dulu. Rancangan AD/ART nya bisa di liat di http://hakamgerman.blogspot.com dan mohon di koreksi atau di tambahi ok??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home